Saturday, November 7, 2009

Cerita Jum'at by: DONG

Pagi-pagi perut gue udh mules gara-gara ada pelajaran math ya kalian tau lah apa yang bikin mules -,- nah pas mau sholat hari itu tuh gue harus disuntik yang nyebelin abis :(terus kemaren ada closingnya alpus transformation nah abis selesai pm gue,mongkey,icha lucu,sama manowewe numpang kerumahnya ebong haha dan pas jalan kerumahnya ebong gue sama mano duduknya dibagasi kampung abis hahaha terus gue berdua dengerin Ipodnya si dia yang harganya "mahal" abis terus bisa ditouch touch gitu deh wakaka nah ga tau kenapa ga ada angin badai ujan tuh ipod mahal ilang gue udh deg degan abiis naah udh dicari sana sini ga ada lanjut cerita kita udh sampe tuh rumah si ebong pas masuk kamarnya gue ngakak abis ngeliat foto2nya dia wakakaka anjiir lebih jelek dr pada si ade.hihih naah kan semua udh pada mandi dan lain lain gitu tiba-tiba tante SURTINAH dateng dr pengajian atau apa gitu nawarin kita makan yaudah deh kita makan tapi si om malah nawarin kita makan bakso lagi beeh ga tau apa perut udh kenyang abis haha tiba-tiba nih kita udh sampe alpus dan kita repot buat nyari tuh ipod mahal eeeeeh udh sampe ngelipet-lipet kursi taunya ipod mahal itu ada di tasnya si mano jelek itu sihalaaan huahaha naah kita terus masuk tuh ke aula gitu eh pas gue bersampingan dengan ebong ga tau kenapa tangan gue kesenggol sama dia dan sedangkan tangan gue lg megang bb gue dan hasilnya BB GUE JATOH TRACKBALLNYA COPOT DAN PECAH wanjiiiiir haha sialan abis -,- dan ditambah ada si wisnu dan orang gila lainnya(termasuk mongkey,icha,mano) yang nyenggol-nyenggol tangan gue yang abis di suntik dan itu rasanya sakit banget sampe sekarang hari ini detik ini tangan gue yang kiri ga bisa gerak gitu kalo gerak sakit banget haaaah apalagi kalo gue mandi jadi gue mandinya cuma badan bagian yang kanan deh hahaha

No comments:

Post a Comment